NAVIGASI

Senin, 20 Februari 2012

LOGO ILLUMINATY SAMA DENGAN LOGO POLISI SYARI’AH SAUDI





Posted By mbahlalar
Kekacauan, penyimpangan, dan ketakutan akan muncul di Barat, Penyimpangan akan meningkat pesat. (Mukhtasar Tazkirah Qurtubi). Sejenis penyimpangan akan muncul ke permukaan. Tidak satu pun pihak mampu melindungi dirinya dari penyimpangan itu, dan penyimpangan itu menyebar segera ke setiap penjuru. Situasi ini akan bertahan hingga seseorang datang dan berkata, “Hai umat manusia, mulai saat ini pemimpinmu adalah Al Mahdi.” (Ibnu Hajar Haythami, Al-Qawl al-Mukhtasar fi’alamat al-Mahdi al-Muntazar, hal. 23) Gerhana bulan dan matahari di bulan Ramadhan
Ada dua tanda untuk kedatangan Al Mahdi.Yang pertama adalah gerhana bulan di malam pertama Ramadhan, dan kedua adalah gerhana matahari di pertengahan bulan ini. (Ibn Hajar al-Haythami, Al-Qawl al-Mukhtasar fi `Alamat al-Mahdi al-Muntazar, hal. 47).
Akan ada dua gerhana matahari di bulan Ramadhan sebelum kedatangan Al Mahdi. (Mukhtasar Tazkirah Qurtubi)
Gerhana matahari di pertengahan bulan Ramadhan dan gerhana bulan di akhirnya. (Al-Muttaqi al-Hindi, Al-Burhan fi Alamat al-Mahdi Akhir al-zaman, hal. 37)
Telah sampai kepadaku bahwa sebelum Al Mahdi datang bulan akan gerhana dua kali di bulan Ramadhan (Diriwayatkan oleh by Abu Nu’aym in al-Fitan)
Anda mengenal polisi syariah Wahhabi? koq logonya antek freemasonry… kebetulan sama atau memang by design sama, bandingkan dengan Logo Horus (Mata Satu) yang sering ada pada symbol Freemasonry atau mata uang US$1 (satu dollar amerika)

http://warkopmbahlalar.com/logo-illuminaty-sama-dengan-logo-polisi-syariah-saudi/

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Bagikan